Manadosatunews-Bolmong, Komisi Pelayanan Remaja (Kompelsus) Remaja, Gereja Masihi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) (24/02/18) melaksanakan kegiatan remaja bermazmur di wilayah poopo tepatnya di jemaat GMIBM ‘Katare’ Desa Poopo, Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara.
Dalam kegiatan remaja bermazmur, jemaat GMIBM, ini berlangsung selama tiga hari sejak, 20-23 Februai, yang sekaligus mengadakan berbagai lomba, diantaranya, pentas seni, berupa lomba paduan suara, Vokal group, Bintang Vokalia, Pidato bahasa indonesia, pidato bahasa inggris dan melukis, dengan di ikuti sebanyak 69 Jemaat se-GMIBM.
Kepada wartawan, beritalima.com, Ketua Sinode GMIBM, Pdt CH Pangulimang MTh, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi antar jemaat.
“Ini bagian dari strategi dan upaya GMIBM supaya melalui kegiatan remaja bermazmur persekutuan antar jemaat bisa terjalin komunikasi antar jemaat dan mudah-mudahan remaja GMIBM mampu menangkap niat luhur dibalik kegiatan remaja bermazmur,” kata Pdt Ch. pangulimang M.Th, Ketua Sinode GMIBM.
Seperti diketahui, dilaksanakannya kegiatan Remaja Bermazmur tahun 2018, yang dilaksnaakan di desa poopo, yang di ikuti oleh seluruh remaja di 69 Jemaat se-GMIBM, itu diharapkan juga dapat meningkatkan kuantitas dan kwalitas pengetahuan tentang musik.
“Dengan kegiatan remaja bermazmur, ini saya berharap remaja GMIBM, semakin meningkat bukan hanya kuanyitasnyabsaja. Melainkan juga kwalitas dan pengetahuan tentang muaik yang dapat dipraktekkan oleh para remaja GMIBM.” Kata, Jos Sumendap SH, Ketua kompelsus Remaja Sinode
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.