Manado (MSN) - Musyawarah Daerah l (Musda) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Propinsi Sulawesi Utara berlangsung sukses di Hotel Plaza Manado, Sabtu (10/2/2018). Musda yang akan memilih kepengurusan baru Periode 2018 - 2023 itu, dibuka oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat PP TIDAR, Aryo Djojohadikusumo.

Pada sambutan pembukaan, Aryo menegaskan kepada kader muda Partai Gerindra yang berhimpun dalam TIDAR untuk selalu membawa kebajikan, kebenaran, kebaikan, dan membawa masyarakat menjadi adil sejahtera dan makmur.

"Sebagai kader muda Gerindra, Tidar harus mampu dan kuat ditengah kehidupan yang penuh dengan dinamika sosial. Di situasi yang penuh dengan isyu yang menerpa Gerindra pun, Tidar harus tetap tegar. Karena Gerindra ibarat kota di atas bukit, dan Tidar ibarat sebuah lilin yang selalu diterpa angin, tapi tetap selalu menerangi dalam gelap. Dalam situasi apapun, TIDAR harus bisa membawa kebajikan, kebenaran, kebaikan, dan membawa masyarakat menjadi adil sejahtera dan makmur." Tegas Aryo, yang juga Anggota Komisi VII DPR RI dari Gerindra.

Lebih lanjut Aryo Djojohadikusumo menambahkan bahwa, Tidar akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan Gerindra dan Prabowo dalam Pemilu dan Pilpres di 2019 nanti.

Mengakhiri sambutannya, Aryo yang didampingi Ketua PD TIDAR Sulut, Audie Charles Lieke dan Sekertaris Syarif Aif Darea, menyembahkan pantun untuk seluruh kader Tidar Sulut. Sebelum memberikan pantun, Aryo juga menyampaikan slogan baru Partai Gerindra. "PRABOWO PRESIDEN, GERINDRA MENANG" dan diakhiri dengan pantun.

"Ikan Roa, ikan Cakalang. Mencari Anoa, ketemu Beruang. Pemuda Tidar siap berjuang, membawa rakyat bahagia dan senang." pungkasnya.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.