Manadosatunews, Minsel - Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama pihak Kejaksaan dan Panwaslu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin petang (19/2/2018).

Kegiatan Rakor dipimpin Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma,SH, dilaksanakan di ruang rapat Polres Minsel.

Wakapolres Minsel dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan rakor ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menyamakan persepsi, konsep dan pola tindak, serta mekanisme langkah penegakan hukum terkait dengan Pilkada Mitra-2018.

“Rapat Koordinasi ini sebagai sarana untuk menyamakan persepsi, penjabaran konsep dan pola tindak, serta mekanisme penegakan hukum pada penyelenggaraan Pilkada Mitra 2018,” ungkap Kompol Prevly.

Wakapolres menekankan bahwa upaya penegakan hukum dapat berjalan dengan baik melalui koordinasi dan sinergitas antar aparat hukum bersama pihak pengawas Pilkada. “Intinya komunikasi dan koordinasi,” tambah Kompol Prevly.

(anto)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.