Manado (MSN) - Luar biasa, walau dengan keterbatasan fisik, Djatris Patiri, SH yang dikenal sebagai politisi Partai Hati Nurani Rakyat(Hanura) begitu memiliki semangat dan obsesi yang luar biasa untuk memberi kontribusi terhadap masyarakat.


Djatris yang kini dipercaya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sangihe Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini menyampaikan targetnya dalam membesarkan Partai Hanura di Sangihe. Menurutnya, Partai Hanura Sangihe memiliki prospek yang positif sehingga berpeluang meraih satu Fraksi di DPDR Kabupaten Sangihe.


”Atas kerja bersama dan keseriusan membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Sangihe, maka saya bisa memastikan Partai ini akan lebih berkembang maju di Sangihe. Peluangnya sangat terbuka, apalagi Hanura di Sulawesi Utara sendiri dipimpin kaum muda seperti Bung Jackson Kumaat, SE.,SHtarget saya ialah bagaimana kita merebut satu Fraksi di DPRD Sangihe. Dan ini merupakan hitungan realistis,” ujar Djatris.


Tergolong yang pertama, posisi Djatris yang merupakan Tuna Netra pertama diberikan kesempatan memimpin parpol di daerah Sulawesi Utara saat ini. Terpantau, pada rapat Pleno DPD Partai Hanura Sulawesi Utara yang dilaksanakan, Kamis (8/2/2018) suasananya begitu menarik, dimana kehadiran Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sangihe Djatris J Patiri, SH turut mewarnai rapat tersebut.


Faktanya juga, Djatris mampu membawa DPC Partai Hanura Kabupaten Sangihe sehingga Memenuhi Syarat (MS) yang kemudian berhasil secara resmi dapat mengikuti Pemilu 2019. Djatris pun mengatakan pada wartawan bahwa dirinya sangat bersyukur atas kesempatan yang di berikan Tuhan saat ini melalui kepercayaan yang di berikan DPD di bawah kepemimpinan Ketua Jackson Kumaat.


Untuk menjawab kepercayaan tersebut Djatris berjanji akan membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Kepulauan Sangihe. (***)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.