Jeane Sumolang STH, MPd
Manadosatunews, Minsel  - Jeane Deisy Sumolang STh, MPd adalah salah satu Pembina OSIS di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri I Amurang, bagi Sumolang menjadi Pembimbing adalah suatu kehormatan untuk membentuk karakter murid.

Selain sebagai Pembina OSIS, Sumolang mengajarkan pendidikan agama dan Budi Pekerti. Menurut Sumolang Prestasi murid adalah kebanggaan guru. Kesuksesan murid adalah kebahagiaan guru. Guru turut bangga melihat muridnya memiliki posisi mapan dan mulia di masyarakat, semuanya itu tidak lepas dari mengedepankan pola komunikasi ringan namun serius.

" Menjadi pembina OSIS merupakan pihak yang dekat dengan peserta didik dan juga dunia luar di luar lingkungan sekolah. Pembina OSIS bisa menjadi jembatan antara sekolah dengan masyarakat," Jelas Sumolang yang juga salah satu pembina Pramuka terbaik.

Oleh sebab itu, Sumolang berpendapat OSIS harusnya menjadi salah satu tempat bagi peserta didik untuk dapat hidup mandiri dan mengelola kekayaan budaya lokal baik melalui kegiatan ekstrakurikuler maupun melalui kegiatan lainnya.

Untuk itu Sumolang berharap para anak didik jauhi pergaulan bebas yang nantinya akan membawa mereka kejalan yang tidak benar seperti, Narkoba, seks bebas dan sebagainya.


( toxs)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.