Manado-MSN, dr Meiny Manumpil dan dr Christo Cs melakukan medical check up atas karyawan Trans Studio Mini yang berada dilantai tiga gedung Transmart ini, terkait pemeriksaan kesehatan ini Puskesmas Paniki Bawah selalu mengedepankan pelayanan prima.


Pusat hiburan Trans Studio Mini Manado yang merupakan pusat rekreasi dan hiburan terbesar di Sulut ternyata sangat memperhatikan  kesehatan para karyawannya.

Hal ini dibuktikan dengan dibukanya layanan kesehatan Klinik Trans Studio dengan menggandeng tim medis  Puskesmas Paniki Bawah. sekaligus pemeriksaan.
Human Resource Departemen (HRD) mengatakan tujuan dibukanya klinik tersebut nantinya akan menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh karyawan yang ada di TransStudio, Rabu (14/02-2018) siang.

Menurut Devi Oktaviani General Manager (GM) Trans Studio Sulut ini, kegiatan pemeriksaan kesehatan untuk seluruh karyawan tersebut bertujuan untuk mengontrol kesehatan setiap karyawan.
Devi menambahkan layanan kesehatan ini  akan dilkukan setiap enam (6) bulan sekali  agar kesehatan karyawan tetap terjaga dan prima sehingga bisa bekerja dengan baik dan professional.


“Mengingat bahwa pekerjaan kami untuk banyak orang, maka dari itu kesehatan karyawan saya rasa menjadi hal yang utama dan tak bisa disepelekan,” pungkasnya.
Di samping itu, Devi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini, pihaknya bekerja sama dengan Puskesmas Paniki bawah untuk mendatangkan tenaga-tenaga kesehatan yang profesional di bidangnya baik dokter maupun tenaga kesehatan lainnya.
“Dengan demikian kami berharap Trans Studio Mini ini bisa melaksanakan pelayan kepada pengunjung  tanpa ada masalah-masalah, khususnya di bidang kesehatan karyawan,”harapnya.
Disisi lain, Kepala Puskesmas Paniki Bawah dr. Meiny Manumpil mengatakan Sebagai salah satu pelayan publik tentunya kita harus mengedepankan pelayanan yang prima.

“Kita sebagai tenaga medis dituntut melayani masyarakat dengan berkualitas. Apa yang telah ditunjukan Trans Studio melalui Human Resource Departemen (HRD) untuk menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh karyawan sangat tepat, ditambah pemeriksaan ini akan dilakukan secara berkala. Kami (Puskesmas Paniki Bawah) pasti akan memberikan pelayanan yang prima agar seluruh karyawan bisa sehat jasmani dan rohani,” jelas dokter Meiny. (Resa Sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.