Deprov-MSN, "Saya ingin Universitas Sam Ratulangi menjadi Kampus terbaik di Indonesia Bagian Timur, Saya berdoa dan selalu ingin bekerja bagi pendidikan di tanah tercinta Sulawesi Utara ini". Itulah ungkapan hati pemerhati pendidikan sekaligus bapak budaya ini, kesejumlah awak media.



Sekretaris Komisi IV DPRD Sulut, Fanny Legoh menantang pimpinan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado agar bisa menjadi kampus terbaik. Dikatakannya Legoh, sebagai salah satu Perguruan Tinggi (PT) terfavorit di Bumi Nyiur Melambai ini, harus terus dipacu kualitasnya. "Saya berharap Unsrat menjadi kampus terbaik di kawasan timur Indonesia," terang Legoh, kemarin.

Tambah politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, dirinya berharap agar praktek - praktek yang tidak menunjang kualitas dan keberhasilan kampus perlu dihindari oleh pihak pimpinan. Karena, kata Legoh, apalagi Unsrat telah menyandang akreditasi A. "Kan Unsrat sudah terakreditasi A. Dan, untuk menjadikan Unsrat yang baik harus ada kerjasama. Kan saat ini menuju 10 besar," ucapnya.

Bahkan, kata Legoh, untuk mendapatkan peringkat sepuluh kampus terbaik di Indonesia, bebas dari "calo" mahasiswa baru. "Kampus baik itu tidak ada calo," bebernya.

Pun, saat dikonfirmasi seandainya ada "calo", maka kata Legoh, tugas Rektor dan pimpinan Unsrat, untuk memberantas calo. "Perlu dipertanyakan kinerja Rektor Unsrat jika masih ada "calo". Kan, "calo" sudah lama," pungkasnya.




Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.