Tim SAMBO Prov SULUT
SULUT-MSN, Tekad dan Keberanian bagi seorang James Tuuk, Garry Tamawiwi dan Harry Kamurahang, akhirnya Sambo Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan tiga medali dari tiga atlit yang dikirim dalam ajang Seleksi Nasional menuju ajang bergengsi Asian Games  pada bulan agustus-september mendatang di Palembang.


Berbekal kepercayaan diri dan materi latihan setiap hari. Tiga atlet SAMBO Sulawesi Utara berhasil merebut tiga tropi dalam Seleknas untuk pembentukan Tim Indonesia yang digelar di Ciloto, jakarta 29-31 Januari 2018, diantaranya:

1. Kategori Sambo combat kelas 57 kg, Kevin Mamengko berhasil merebut 1 emas.
2. Kategori sambo sport kelas 68 kg, Melvin Taroreh berhasil merebut 1 perak.
3. Kategori sambo sport kelas 68 kg putri, Vera Rumajar berhasil merebut 1 perunggu.

Diketahui, Seleksi Nasional (Seleknas) untuk pembentukan tim Indonesia Cabang Olahraga beladiri Sambo yang akan berlaga di Asian Games agustus 2018 nanti, diikuti atlet-atlet dari 14 propinsi di Indonesia.

Ketua Umum Persatuan Sambo Indonesia (PERSAMBI) Sulawesi Utara (SULUT), Julius Jems Tuuk mengatakan raihan ini tentunya dari hasil kerja keras dan kepercayaan diri para atlet Sambo Sulut.

"Tentunya, hasil positif ini menambah kepercayaan diri dan latihan yang tekun dari para atlet-atlet Sambo Sulut guna menghadapi kejuaraan Asian Games Jakarta-Palembang yang akan digelar 18 Agustus- 2 september 2018 nanti," ujarnya.

Disisi lain, Wakil Ketua PERSAMBI SULUT, Herry Kamurahang mengatakan, trima kasih kepada semua simpatisan maupun warga Sulut yang sudah mensupport para atlet-atlet sehingga mendapat hasil yang baik.

"Trima kasih atas dukungan dan doa, semoga atlet Sambo Sulut bisa masuk tim Indonesia di Asian Games agustus 2018 nanti. Sukses selalu Tim Sambo Sulut!" Tuturnya.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.