Manado (MSN) - Ditjen Imigrasi Kemenkumham menggelar kegiatan sepeda santai dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-68. Ratusan pesepeda mengikuti kegiatan tersebut.

Seperti yang dipantau detikcom, para pesepeda awalnya berkumpul di depan Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat, Jalan Merpati, Kemayoran, Minggu (14/1/2018). Para peserta yang kebanyakan mengenakan pakaian warna merah itu lalu mengayuh sepedanya di sekitar kantor imigrasi.

Tampak pula Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie dan Sekjen Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto yang berada di lokasi. Sejumlah kepala kantor imigrasi juga turut mengikuti kegiatan.

Tak hanya itu, kegiatan juga diisi dengan penampilan musik. Beragam hadiah pun telah disiapkan bagi peserta sepeda santai yang beruntung.

Para peserta itu hanya bersepeda sekitar 30 menit. Mereka kembali lagi setelah selesai berkeliling di sekitar Kantor Imigrasi Jakarta Pusat. 

Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun. Tak hanya sepeda santai, beragam olahraga lain pun turut dilaksanakan.

"Seluruh anggota yang senang berolahraga sepeda jadi kita ajak sembari kita silaturahmi untuk menyenangkan bukan hanya raga tapi rohani kita kemudian fisik kita. Ini kita lakukan setiap tahun," kata Ronny.

Ronny pun menyampaikan pesan di peringatan Hari Bhakti Imigrasi tahun ini. Dia ingin kinerja Ditjen Imigrasi lebik baik dari tahun sebelumnya.

"Sepanjang 2017 termasuk kita bandingkan dengan tahun sebelumnya kemudian kita satukan pemikiran kita, tentang memperbaiki yang masih kurang kemudian menentukan target kerja kita 2018," ujarnya. 

Detik.com | Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.