SK DPD Partai Hanura Sulut
Manado (MSN) - Dr Oesman Sapta selaku Ketua Umum dan H. Herry Lontung Siregar, Sekretaris Jenderal Partai Hati Nurani Rakyat, Jumat (26/1/2018) resmi menandatangani Struktur pengurus tentang susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nura Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masa bakti 2015-2020 kepada Jackson A.W. Kumaat, SE.,SH selaku Ketua DPD Partai Hanura Sulut.

Melalui Surat Keputusan (SK) Nomor: SKEP/366/DPP-HANURA/I/2018 tertera sejumlah nama, diantaranya mulai dari Dewan Penasehat Daerah dengan Ketua Petrus A. Poluan, Wakil Ketua Drs Harsono Mokodompit dan Sekretaris Tuti Karnaen. Sementara itu, Dewan Pakar Daerah berada pada posisi Ketua Drs Hengky Lasut, dua wakil Ketua dan Sekretaris Lodewyk Ngangi.

Jacko begitu sapaan akrab Kumaat sendiri melalui SK tersebut didampingi Baso Affandi, SH sebagai Sekretaris. Kemudian, Bendahara adalah Urief Hassan, SE. Komposisi 19 Wakil Ketua juga terisi sejumlah kader partai Hanura dan beberapa aktivis LSM serta OKP yang akan diperhitungkan lebih memperkuat konsolidasi dalam rangka pemenangan Hanura di Sulut.

Begitu pun dengan komposisi Wakil Sekretaris yang terdiri dari 17 orang, dan Wakil Bendahara terdiri dari 8 orang. Selanjutnya, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Ketua Afridon Zaini dan Sekretaris Frans E. Kurniawan, struktur kepengurusan ini juga diperkuat dengan 5 Biro-Biro Daerah.
Untuk diketahui, Jackson Kumaat terpilih melalui proses pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Sulut di Manhattan Hotel Jakarta, dari dukungan 12 DPC Hanura se-Sulut, pada Senin (22/1/2018).

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.