Manado (MSN) - Ketua BPD HIPMI Sulut terpilih Elia Nelson Kumaat menegaskan komitmennya untuk segera bekerja membangun ekonomi daerah Sulawesi Utara. Dirinya pun menyampaikan setelah terpilih tentunya akan patuh dengan ketentuan organisasi mulai dari menyelesaikan dulu laporan Musda ini ke BPP kemudian membentuk struktur dan setelah itu yang paling penting adalah kita mempersiapkan Silatda (Silaturahmi Daerah) untuk merangkul semua anggota HIPMI Sulut. Untuk dapat bersama-sama dengan hasil Musda yang terbaru ini.

“Dengan kepemimpinan yang baru ini kita satu tangan lagi bersatu lagi untuk membangun HIPMI Sulut yang sesuai dengan tema Musda dan juga sesuai dengan program kerja terutama disesuaikan dengan apa yang sedang terjadi di Sulawesi Utara secara ekonomi dalam pembangunan ekonomi Sulawesi Utara” jelas Kumaat kepada awak media.

Selain itu, dalam sambutan pertamanya ia juga mengajak para pengurus HIPMI untuk segera bekerja secara nyata karena di Sulut masih banyak PR yang harus dikerjakan.

“Mari kita berHIPMI dengan segera kerja dan kerja, karena kemenangan malam ini adalah kemenangan kita semua,” lanjutnya.

Dihadapan awak media “El” demikian sapaan akrabnya menyatakan akan mendukung program pemerintah terutama untuk pariwisata.

“Fokus kita ada tiga yang pertama KEK pariwisata yang ada di Kota Manado, KEK Bitung, KEK Likupang dan yang ketiga kita akan berusaha menyambut kemajuan Iptek konsep Smart city yang ditawarkan oleh Manado maupun juga Pemprov Sulawesi Utara,” tegas El pengusaha bidang penambangan, yang memulai usaha dari usia sangat muda.

Setelah terpilihnya ketua HIPMI yang baru tersebut maka Elia akan menyusun pengurusnya bersama Meid Formatur, Assa Awadatu. Diharapkan dengan kepemimpinan yang baru ini HIPMI dapat terus maju dan memberikan kontribusi secara nyata terhadap pembangunan yang ada di Sulut menuju kemandirian ekonomi.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.