Manado (MSN) - Bertempat di Manhattan Hotel Jakarta, Senin (22/1/2018) pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Utara (Sulut) berjalan sukses.

Rapat dibuka Ketum DPP Hanura Oesman Sapta yang diwakili Ketua OKK DPP Hanura Benny Rhamdani. Setelah membuka Musdalub, Rhamdani yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Dapil Sulut itu memimpin langsung sidang. Musdalub pun berjalangsung demokrasi dan akhirnya menetapkan Jackson Kumaat sebagai Ketua DPD Hanura Sulut terpilih.

”Dengan ini dinyatakan pelaksanaan Musdalub Partai Hanura Sulawesi Utara resmi dibuka. DPP Partai Hanura  berharap proses pelaksanaan Musda ini berlangsung tertib, melahirkan kesepakatan yang kemudian berdampak positif untuk kemajuan Partai Hanura di Sulawesi Utara. Selamat bermusda, kiranya siapa yang terpilih adalah figur yang terbaik dan dipercaya kader Hanura agar memimpin partai ini di Sulawesi Utara,” ujar Brani begitu Rhamdani akrab disapa.

Sementara itu, Jacko begitu Kumaat akrab disapa dalam pidato politiknya menyampaikan terima kasih dan berkomitmen akan berjuang memajukan Partai Hanura di Sulawesi Utara. Selain itu, Jacko pun berharap agar para kader Hanura terus solid dan menjalankan tugas-tugas konsolidasi organisasi berdasarkan tingkatannya.

”Terima kasih atas kepercayaan seluruh pimpinan DPC se-Sulawesi Utara yang menentukan saya sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara. Kiranya, dengan kerja-kerja tim dan mengedepankan kebersamaan, Partai Hanura akan dapat kita majukan di Sulawesi Utara, saya mengajak semua komponen kader serta simpatisan Partai Hanura Sulawesi Utara untuk bersatu kita wujudkan visi Partai Hanura secara bersama,” tutur Jacko yang juga Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara dua periode ini.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.