JWS telah memenangkan pertandingan sesungguhnya. Ibarat pertandingan volly,  kemenangan sesungguhnya terletak diakhir pertandingan bukan diawal pertandingan.
Pertandingan sesungguhnya dimulai sejak dilantik 2013 hingga 2018 ini 5 set (5 thn). Dengan berbagai upaya dan kerja keras,  berbagai intimidasi dan fitnah, smash" tajam dan cover blok akhirnya JWS memenangkan pertandingan,  memenangkan hati rakyat Minahasa. 

Hujan air mata dan sejuta kepala yg tertunduk haru menghiasi ibadah Syukur menyambut kemenangan ini. JWS telah memberikan teladan dan contoh kepada kita sekalian.  Syukur atas kemenangan itu adalah diakhir pertandingan,  bagaimana kita melakoni sebuah pertandingan sampai titik darah penghabisan bersih tanpa cidera tanpa "kartu merah" (tidak terjerat hukum)

Pesan kami kepada para Kandidat Pemimpin Minahasa,  pertandingan baru akan dimulai..  silahkan melakukan pemanasan sebelum anda bertanding untuk rakyat Minahasa.  Kemenangan sesungguhnya ada di 2023.  hasil dari pertandingan adalah bagaimana rakyat Minahasa Sejahtera.  Disitulah anda bisa mengklaim sebuah kemenangan.  Bermainlah yg sportif,  bersih dan cantik.  Jangan sampai ada yg diusir keluar lapangan atau cidera (bermasalah hukum) karena penonton akan kecewa,  rakyat Minahasa akan kecewa.  tunjukkan J.i.W.a S.portivitas

Pakatuan Wo Pakalawiren

Jeffie Cancerio pasoreh
Sekretaris Perindo kota Manado

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.