Manado-MSN, Mengawali Tahun yang baru, Forum Wartawan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (FORWARD) dengan Alumni UGM di Sulawesi Utara yakni Taufik Tumbelaka  anak Gubernur Sulawesi pertama ini, bergerak cepat adakan kegiatan peduli terhadap lingkungan dan kesehatan, bersama dengan dinas terkait. FORWARD dan Alumni UGM selalu memberikan kontribusi kepada pemerintah Kota Manado terhadap kota yang bersih dan sejuk ini, dengan langkah pasti Forward melakukan gerak cepat menjemput bola menjawab pertanyaan warga terhadap  keseriusaan kegiatan penanaman pohon ini" ungkap ketua Forward Sulut bung Resa Sangkoy disalah satu rumah kopi ternama dibilangan kawasan bisnis tadi sore 4/1'2017.

Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) yang ada tinggal di Sulawesi Utara menggandeng Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut menggelar kegiatan peduli terhadap lingkungan.

Bobby Mononimbar, perwakilan FORWARD mengatakan kegiatan akan dilaksanakan diawali dengan jalan sehat selanjutnya dilakukan penanaman pohon jenis cempaka di Taman Godbless Manado, Sabtu (06/01/2018).
"Jam 6 pagi kumpul di eks kantor dewan, samping gedung KONI. Kemudian kita jalan santai menuju ke Taman Godbless. Finisnya itu baru kita adakan penanaman pohon," terang Mononimbar via telepon, Kamis (04/01/2018).

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya telah menyiapkan ratusan pohon untuk ditanam.

"Yang menarik penanaman pohon itu diberikan hanya simbolik kepada para pejabat. Namun, nantinya pejabat itu akan menyerahkan ke anak-anak dari para jurnalis. Nah, anak-anak itulah yang akan menanam," ungkap Mononimbar.

Format tersebut merupakan ide dari salah satu alumni UGM di Sulut, yang juga Pengamat Politik dan Pemerintahan Taufik Tumbelaka.

"Kegiatan ini didukung oleh Pemkot Manado dalam hal ini pak Walikota GSV Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian serta Dinas Kehutanan Provinsi Sulut," pungkas wartawan 'subur' ini.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.