Ketua Umum HIPMI Sulut terpilih, Elia Nelson Kumaat
Manado (MN) - Melalui tahapan yang demokratis, Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke-XII Sulawesi Utara (Sulut), Senin (22/1/2018) yang digelar di Swiss belhotel Manado melahirkan Elia Nelson Kumaat, sebagai Ketua HIPMI Sulut terpilih.

Musda yang dibuka pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan dihadiri Sekretaris Jenderal Raditya Priamanaya Djan bersama jajaran dan Ketua Umum BPD HIPMI Sulut, Melisa Gerungan sekaligus hadir pula dalam pembukaan Musda itu, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Sulut, Hangky Gerungan.

Berlangsung alot, Musda HIPMI yang dihadiri Badan Pengurus Cabang (BPC) yang ada di Sulut tersebut bersepakat memilih Elia selaku calon tunggal Ketua Umum HIPMI Sulut. Dari 12 BPC yang hadir, dengan kebulatan tekad dan bertandatangan secara resmi mendukung Elia untuk menjadi Ketua Umum HPMI Sulut periode 2018-2021.

Elia dalam sambutannya memberi apresiasi kepada para peserta sidang yang telah mengikuti segala rangkaian kegiatan Musda HIPMI ke-XII hingga selesai. Menurut Elia HIPMI dibawah kepemimpinannya akan diupayakan semaksimal mungkin untuk menjalankan program yang belum terselesaikan, Elia mengakui komitmen untuk bekerja bersama adalah kunci keberhasilan memajukan HIPMI Sulut.

”Terima kasih, jujur malam ini saya terharu dan kehabisan kata-kata. Saya bangga, karena dipercaya, sehingga memiliki kesempatan berbuat sesuatu yang terbaik di Sulawesi Utara, daerah asal dan tempat kelahiran saya. Selaku Ketua HIPMI Sulut terpilih, tentu saya mengajak semua kalangan, baik senior, BPP, rekan-rekan BPD Sulut serta BPC untuk bekerja bersama agar terwujudnya sinergitas.

Karena saya yakin atas komitmen dan kerja bersamalah, semua tugas yang berat di HIPMI Sulut akan mampu kita laksanakan dengan baik. Mari kita amankan keputusan Musda serta jalankan secara bersama, saatnya pengusaha muda Sulut bekerja bukan berpangku tangan,” kata Elia.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.