Manado (MSN) - DPD Partai Hanura Sulut dibawah kepemimpinan Ketua Jackson Andre William Kumaat dan Sekretaris Baso Affandi telah siap untuk diverifikasi secara faktual oleh KPU Sulawesi Utara.

Sekretaris DPD Partai Hanura Sulut Baso Affandi mengatakan bahwa seluruh persiapan untuk verifikasi telah rampung 100%. Sehingga dirinya yakin Partai Hanura Sulut akan lolos verifikasi.

"Seluruh persiapan verifikasi telah lengkap 100% dan Hanura Sulut sudah siap untuk diverifikasi oleh KPU," jelas Sekretaris DPD Hanura Sulut Baso Affandi.

Sementara itu Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Kumaat menegaskan bahwa kesiapan kepengurusan Hanura dibawah kepemimpinannya merupakan wujud nyata kerja keras seluruh kader untuk memajukan Partai Hanura Sulawesi Utara.

KPU Sulawesi Utara sendiri lewat surat yang ditandatangani oleh Ketua KPU Vivi George sudah siap untuk memverifikasi Partai yang dipimpin oleh Oesman Sapta Odang tersebut. Sesuai jadwal, verifikasi akan dilaksanakan pada Selasa 30 Januari 2018 pukul 14.00 Wita sampai selesai. (***)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.