Jakarta-MSN, Diven Grey Kilanta Putra dari pasangan Nolvi dan Liviani, anak pertama dari tiga (3) bersaudara ini, menyabet acara Utu Kawanua Se-Indonesia I yang digelar di Jakarta, hotel Bidakara Pancoran pada beberapa hari yang lalu, dengan peserta tiga puluh empat (34) pria berprestasi berdara Kawanua.

Dalam ajang bergengsi ini pertama kali dilakukan dalam kepemimpinan K3 (Kerukunan Keluarga Kawanua) Se-Indonesia di Jakarta oleh Irjen Pol  Ronny Sompie,  yang juga disiarkan oleh media TV ternama Nasional ini, Diven dinobatkan menjadi pemenang dalam Grand Final Utu Seindonesia berpasangan dengan Keke Ivhandrel Sumera.

Sebelumnya juga Diven telah mengikuti beberapa ajang yang serupa diantaranya, Gelar Ambasador UBM Th 2015
Abang none jakarta utara Th 2016
Nyong nona manado Th 2017.
Diven yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Bunda Mulia Jakarta.
Kepada Wartawan media ini melalui via ponsel mengatakan dalam  kesan mengikuti pemilihan ini yakni "Puji Tuhan bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa, banyak belajar dari hal-hal positif yang bisa saya ambil dari proses karantina yang membuat diri kita semakin lebih baik kedepannya, bisa kenal dan menjadi bagian keluarga besar kawanua yang sangat membanggakan. harapan kedepan tentunya bisa menjadi pilar dalam pertumbuhan nilai-nilai budaya yang harus kita lestarikan. bisa menjadi central person of culture dimanapun berada yang terlebih penting bisa berdampak baik dan menjadi berkat bagi banyak orang, lebih khusus bagi seluruh Kawanua di Indonesia". Ungkap Utu ini.

Diketahui  acara penganugerahan ini di diserahkan langsung oleh  Irjen Pol (Purn.) Dr. Drs. Ronny Franky Sompie, S.H., M.H.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.