Manado (MSN) - Peluang Jackson Andrew William Kumaat (JAWK) untuk terpilih kembali memimpin Asprov PSSI Sulawesi Utara (Sulut) makin terlihat. Hal itu dibuktikan dengan mulai mengalir dukungan terhadap Jacko, sapaan akrab Kumaat yang kini masih menahkodai Asprov PSSI Sulut ini, dukungan kali ini datang dari Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Minahasa Selatan (Minsel) dan Persminsel.
Tidak main-main arus dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua Askab PSSI Minsel dan Ketua Persminsel,James Arthur Kojongian (JAK), menurut JAK organisasi sepak bola di Sulut membutuhkan figur yang punya komitmen memajukan dunia sepak bola di daerah ini, dan kriteria pemimpin tersebut masih melekat pada sosok Jackson Kumaat.
“Harapan kita bersama Asprov PSSI Sulut makin berkembang terus. Disisi lain, proses memimpin Asprov PSSI Sulut itu membutuhkan orang yang konsisten seperti Bung Jackson Kumaat, sehingga untuk hal tersebut Askab PSSI Minsel dan Persminsel memberi dukungan kepada Bung Jackson agar maju di Asprov PSSI Sulut,” ujar JAK yang juga anggota DPRD Minahasa ini, saat diwawancarai wartawan, Sabtu (9/12/2017).
Selanjutnya, JAK menyampaikan kalau pihaknya sedang memproses seluruh administrasi yang berkaitan dengan dukungan kepada Bung Jackson. Politisi muda yang kini digadang-gadang masyarakat untuk maju di Kabupaten Minahasa itu menunjukkan keseriusannya kalau pihaknya mendukung sepenuhnya Jackson dalam Kongres Asprov PSSI yang akan dilaksanakan tanggal 18 Desember 2017 mendatang.
“Untuk dukungan Bung Jackson kami sedang menyiapkan surat dukungan yang sementara diproses, atas optimisme bahwa PSSI Sulut lebih maju ditangan Jackson, kami akan siap memberikan dukungan dan terlibat full dalam Kongres nantinya,” tutur JAK menutup. 

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.