Manado-MSN, "Keterpangilan Hati yang Luhur dan Wujud Keinginan yang kuat dan besar dalam diri, menjadikan Modal untuk membangunan Kabupaten Minahasa, yang hebat dan bermartabat, semuanya bagi Rakyat tercintah, Aku adalah putri Minahasa telah siap diri maju sebagai wakil bupati Minahasa, topangan Doa dan kerjasama yang tercipta menjadi harapan didepan mata". Ungkap Anggota legislator DPRD Sulut ini di sela-sela acara pemasukan biodata/Curriculume vitae di kantor DPD Provinsi Sulut. 20/11"2017.
Pemasukkan biodata sebagai langkah keseriusan untuk maju pada tahap selanjutnya yaitu mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa.

ditemui sejumlah awak media, ditanyai terkait tekadnya ikut bertarung diajang politik Pilkada 2018 di Minahasa mengatakan, "ini semua adalah panggilan hati yang luhur demi membangun Minahasa lebih maju dan semuanya demi kesejahteraan rakyat.

"Ini murni dari hati. Saya terpanggil untuk mengabdi ditanah minahasa karena saya adalah bagian dari minahasa," ujar yang juga Bendahara DPC PDIP Kabupaten Minahasa, sembari menambahkan bila saat ini pun minahasa sudah semakin maju dan berkembang.

Sebagai putri minahasa lanjut Mumek, adalah penting membangun daerah. "Ya tentu saja tujuannya kesejahteraan rakyat," ungkapnya.

Namun demikian, keputusan ada di tangan Partai Berlambang Kepala Banteng Moncong Putih.

"Apapun keputusan partai adalah yang terbaik. Bila partai mempercayakan, saya nyatakan siap untuk pilkada di minahasa nanti," ujar wanita berparas ayu ini. (Resa Sky)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.