Manado (MSN)  - I'One Koffie benar-benar menggambarkan bagaimana Bhineka Tunggal Ika dalam secangkir kopi.  Dari Gayo sampai Papua tersedia di warung kopi (begitu saya menyebutnya-red) dibilangan Kampung Cina Wenang Manado (Kompleks persekolahan YPKM).

Selain bisa menikmati kopi susu khas Manado, banyak teknik penyeduhan yang bisa kalian coba dalam menikmati berbagai specialty coffee yang dihadirkan oleh para barista I'One Koffie.  Mulai dari V60 sampai Vietnam dripp sehingga dapat memperluas cakrawala kita dalam menikmati berbagai teknik penyajian kopi jaman now.

Akhirnya saya pun menikmati teknik penyeduhan yang paling saya gemari yakni Vietnam Drip dengan Gayo wine sebagai speciality coffeenya. 

Pada akhirnya ini bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong sambil mempererat kebhinekaan kita karena selain harga yang tak membuat kantong bocor, Wifi gratisnya tak kalah membuat kita enggan beranjak dari sini dan yang tak kalah penting desain interiornya kekinian banget.

Kalau kalian ingin berkunjung kesini silahkan mampir di Jl. Dr. sutomo nomor 12 Pinaesaan Wenang Manado dan barista I'One koffie akan melayani Anda mulai pukul 10.00 Wita sampai 23.00 Wita.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.