RAPBD 2018 Dibahas, Sejumlah Kadis Kunker ke Luar Negeri.
Komisi dua
Manado-MSN, Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2018 sejak Rabu (8/11/2018) kemarin, mulai dilakukan pembahasan antara DPRD Sulut yakni tiap komisi dengan SKPD Provinsi Sulut.

Bahkan, Wakil Gubernur Steven Kandouw di paripurna selasa kemarin telah mewarning/menegaskan agar tiap SKPD fokus dengan pembahasan tersebut, terlebih kepala-kepala SKPD, agar 10 program dari pak Gubernur di tahun 2018 menjadi terarah, terfokus bagi kemakmuran Rakyat.

Namun sangat disayangkan, pada pembahasan kali ini, di sejumlah SKPD hanya dihadiri para Sekretaris dan Kabag-kabag. Terinformasi, ketidakhadiran para kadis tersebut karena sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

Tentu saja ini jadi perhatian, bahkan mendapat sorotan tajam dari DPRD Sulut. Seperti dikatakan Netty Agnes Pantouw, saat rapat Komisi I dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Rabu (8/11/2017) kemarin.

"Kedepan, selama ada pembahasan APBD tidak ada kepala dinas yang ke luar provinsi sulut. Mohon pemerintah perhatikan hal ini," tutur politisi dari Partai Demokrat ini.

Ternyata, bukan hanya BKD yang tidak dihadiri Kadis, serupa juga terjadi di Dinas Perikanan Provinsi Sulut. Dinas ini pun hanya diwakili oleh Sekretaris ketika pembahasan dengan Komisi II,Kamis (9/11/2107).
Komisi satu
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.