E-MC HADIR BENTUK PENGUATAN DEMOKRASI.
Manado-MSN, Dalam rangka penguatan Demokrasi Lokal maka Sulawesi Utara Daerah Pertama yg mendapatkan kepercayaan dengan di serahkan SK Pengangkatan Direktur E-MC Sulawesi Utara Johnny Alexander Suak,SE, MSI Oleh Ketua E-MC Nasrullah, SH, MH yang dilakukan dikantor pusat E-MC hari ini, Rabu 8/11'2017 Tebet Jakarta Selatan.

Dalam Sambutan Ketua E-MC Pusat Bapak Nasrullah, SH, MH mengatakan bahwa "Pemilu sebagai bentuk sarana Kedaulatan Rakyat dan menjadikan milik rakyat maka partisipasi dalam pemantauan oleh komponen stakeholder dalam pemilu adalah keniscayaan yg tak dipungkiri dalam menjamin hak hak politik " ungkap Nasrullah.

Demikian pula Direktur E-MC Sulut menyatakan " Bahwa E-MC hadir untuk berpartisipasi bersama masyarakat dalam bentuk perkumpulan atau pemantauan yg mulai mengalami degradasi kuantitatif. Sehingga dibutuhkan kembali pemantauan dari masyarakat dalam rangka penguatan dan penyeimbang isu isu demokrasi di tingkat pusat maupun daerah. Maka kehadiran E-MC di Provinsi Sulut akan menambah khasanah wadah pemantauan pemilu bagi para pegiat pemilu yang mengawal  Demokrasi yang Berkualitas dan Berintegritas". Tutup Suak.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.