Tonaas BMI Tomohon Steven Waworuntu Kerika Ditemui Sejumlah Wartawan.
TOMOHON MSN -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Brigade Manguni Indonesia (BMI) tetap memegang teguh semangat dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal ini di ungkapkan Tonaas BMI Tomohon Steven Waworuntu SSTP, usai mengikuti kegiatan aksi bela Negara yang dilaksanakan Pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon, jumat (12/5) 2017. "Kami (BMI Tomohon) memegang teguh NKRI, karena bagi kami NKRI harga mati," ungkap Waworuntu.

Menurutnya, BMI Tomohon berkomitmen menjaga NKRI. jika ada yang berani mengganggu negara kami untuk memecah belah NKRI, BMI Tomohon akan menjadi terdepan untuk melawan hal tersebut. "Siapapun yang mau memecah belah, baik secara suku, agama dan ras, atau golongan apapun kami akan lawan," tegas Tonaas, yang juga sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon itu.

Disentil mengenai masalah vonis mantan Gubernur DKI Basuki Purnama atau yang akrab di sapa Ahok, Waworuntu menegaskan, BMI Tomohon tidak tau-menau mengenai hal tersebut. "Masalah Ahok itu bukan masalah agama, jika berkaitan dengan politik atau masalah lain kami tidak mengerti," ucapnya.

Tetapi, lanjut dia, kami mendukung kebenaran di republik ini. "Kalau Ahok benar tolong dibebaskan, tapi jika Ahok bersalah, hukum sesuai undang-undang yang berlaku. Kami menghormati Hukum di indonesia, kami percaya aparat Kepolisian, Kejaksaan, kami percaya para Hakim dan kami percaya Tentara Republik Indonesia. Kami percayakan negara ini kepada saudara-saudara kami di institusi-institusi itu," tandas Waworuntu.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.