Suasana Penamatan Di Auditorium Bukit Inspirasi.
TOMOHON MSN -- Sekolah Menenga Atas Negeri 1 Tomohon (Smanto) hari ini, Sabtu (13/5) 2017, melaksanakan acara Penamatan kepada siswa yang telah lulus mengikuti ujian beberapa waktu yang lalu. Acara ini dilaksanakan di Aula Bukit Inspirasi.

Dra, Meytha Tambengi MM, Kepala Sekolah Smanto mengatakan, 100% siswanya lulus dalam ujian nasional 2017. "Sebanyak 367 siswa yang mengikuti ujian waktu yang lalu, mereka lulus semua. Dan pada hari ini acara penamatan berlangsung dengan baik, meriah dan sangat berkesan," ungkap Tambengi kepada wartawan usai pelaksanaan Penamatan di ABI.

Meita Tambengi Menyerahkan Sertifikat Kepada Salah Satu Siswa.
Tambengi berharap, kiranya para siswa yang telah beehasil lulus boleh melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. "Semoga mereka boleh kulia, dan menjadi anak-anak yang berguna teristimewa takut akan Tuhan," tukas Tambengi.

Sementara, kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Dr, Juliana Dolvin Karwur MKes, berharap semoga apa yang telah di dapat melalui pendidikan di SMA N 1 Tomohon boleh berguna bagi para siswa yang telah lulus. "Apa yang mereka dapatkan waktu bersekolah di Smanto supaya dapat di Aplikasikan, di kehidupan sehari-hari atau waktu mereka dikampus jika melanjutkan pendidikan atau dimanapun mereka berada," ucapnya.

Hadir dalam acara, Anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miki Wenur selaku juga sekretaris komite sekolah, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Provinsi Sulawesi Utara Bapak Arthur D Thumipa MEd, Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Tonni Salawati selaku ketua komite sekolah, para guru, siswa peserta penamatan, serta orang tua siswa.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.