MSN melonguane - Pemerintah Kecamatan dan kelurahan beo kabupaten talaud akan segera merelokasi terminal beo ke lokasi yang sudah di sediakan pemerintah kabupaten beberapa waktu lalu guna mengurangi kemacetan yang selama ini terjadi di pusat perbelanjaan atau terminal beo.

Hal tersebut di lakukan pemerintah karena mengingat jumlah kendaraan yang sudah semakin banyak sedangkan lokasi sekitar sudah tidak memadai sehingga sangat mengganggu kegiatan perbelanjaan di pusat kota beo apalagi pada hari jadwal kapal masuk pelabuhan beo.

"Lokasi terminal akan segera di relokasi guna mengantisipasi kemacetan yang terjadi di pusat perbelanjaan kecamatan beo," jelas mangkey

Dengan demikian, pihak pemerintah kecamatan maupun kelurahan mengharapkan seluruh masyarakat yang sering berkunjung ke beo untuk mendukung penuh program tersebut karena untuk kepentingan bersama sedangkan tahapannya sudah di mulai pemerintah dengan proses pembersihan lokasi sekitar terminal.

"Apabila terminal beo sudah direlokasi, maka aktivitas perbelanjaan akan lebih kondusif dan wilayah sekitar pusat perbelanjaan akan lebih bersih dari polusi asap kendaraan," pungkas mangkey

tokoh masyarakat beo Satria Sahadula mengapresiasi kebijakan pemerintah tersebut karena menurutnya lokasi pusat perbelanjaan sudah sangat tidak kondusif akibat padatnya kendaraan yang parkir juga udara sekitar menjadi kotor apalagi saat musim kemarau sangat berdebu sehingga tidak baik bagi kesehatan.

"Lokasi pusat perbelanjaan tidak lagi kondusif dan tidak baik bagi kesehatan sehingga sangat baik untuk segera di relokasi ," tandas sahadula

Marwan pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.