Harold Lolowang Saat Memberikan Sambutan.
TOMOHON MSN -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon membuat terobosan baru dalam hal pembayaran gaji bagi tenaga kontrak, pasalnya Pemkot Tomohon akan bekerjasama dengan pihak Bank Sulut GO terkait pembayaran gaji tenaga kontrak. Artinya tenaga kontrak akan menerima gaji melalui atm Bank Sulut.

Hal ini di ungkapkan Sekretaris Kota Tomohon Ir, Harold Lolowang saat menghadiri kegiatan Sosialisasi JKN KIS beserta seluruh tenaga kontrak yang di laksanakan di aula lt3 Kantor Walikota Tomohon, Kamis (2/3). "Program ini merupakan program perdana di Sulut yang merupakan suatu terobosan dari Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan demi kesejahteraan tenaga kontrak yang akan dilaunching Jumat besok disertai dengan kegiatan olahraga," ungkap Lolowang.

Dikatakan, Pemkot Tomohon merealisasikan program bersama dengan pihak BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, untuk menjamin kesehatan dan kesalamatan para tenaga kontrak, tandasnya.

Diketahui, dalam rangkaian acara yang sama dilanjutkan dengan sosialisasi dan pengisian formulir oleh tenaga kontrak.

Hadir dalam acara ini Asisten Umum Novi Politon SE, Kabag Ortal Ir Martine I Mamesah MSi, Kepala Unit MK & UPMP4 BPJS Kesehatan Meisria Kaparang, KCP Minahasa BPJS Ketenagakerjaan Widhi Astri Aprillia Nia, Pemimpin Cab Bank Sulut GO Tomohon Mareyke Togas SE.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.