James Rotikan Saat Ditemui Wartawan.
TOMOHON MSN -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Perusahan Daerah (PD) Pasar Kota Tomohon menertibkan anak di bawa umur yang berdagang di pasar Beriman Tomohon.

Hal ini di ungkapkan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Tomohon James Rotikan. "Beberapa waktu yang lalu, pihak kami menertibkan anak-anak yang berjualan di Pasar ini, dan sekarang sudah tidak ada lagi anak di bawa umur yang berjualan," tegas Mantan Kasat Pol-PP Tomohon itu di ruang kerjanya, rabu (8/3).

Menurutnya, anak-anak yang berjualan tersebut itu disekolahkan bukan berjualan di Pasar Extrim (julukan pasar beriman) ini. "Yah, seharusnya anak-anak itu bersekolah, bukan jualan di Pasar," jelas Rotikan.

Rotikan mengimbau kepada para orang tua untuk memperhatikan hal tersebut. "Sesusah apapun kita, mari berusaha menyekolahkan anak-anak. Mau jadi apa anak-anak itu jika tidak disekolahkan," tukasnya.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.