Manado (MSN) Robby Sangkoy (Rosa) sebagai kader sekaligus Unsur ketua DPD II Partai Golkar Minsel mengatakan "sebagai kader partai harus tunduk terhadap Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) partai, jangan karena kepentingan pribadi dan kelompok AD-ART di obok-obok, 'mau jadi apa, partai ini bila setiap saat di permainkan aturan-aturanya, jangan asalan tabrak saja apalagi Tabrak lari" imbuh dia melalui via ponsel.


Kader partai yang baik  harus berpegang pada aturan, loyal keatasan, karena organisasi di buat dan dididirikan bertujuan untuk kepentingan Rakyat, bukan kepentingan keluarga dan kelompok lainnya, yang tidak bertanggungjawab, kaitan dengan adanya kelompok yang telah bertandang  ke kantor DPP  meminta agar adanya Musdalub,
Saya pikir itu tidak baik, bila itu benar adanya permintaan untuk menggelar Musdalub menggantikan posisi ketua DPD I,  yang saya tau, ketua DPD I pak Vreeke tidak memiliki kesalahan  yang dilanggar menurut AD-ART bahkan aturan lainnya,

Sesuai Mekanisme / AD dan ART PARTAI GOLKAR Kepengurusan Ketua Partai Golkar Dapat Diganti a. l :
1. Meninggal Dunia,
2. Mengundurkan Diri
3. Melanggar Disiplin Partai
4. Menjadi Tersangka Kasus Korupsi,,,

"Pertanyaan, Dasar Apa ada Sekelompok Pengurus DPD Kab/kota mau buat MusdaLub Ut Menggantikan Pak. Vreke Runtu...
Disiplin Partai Seperti Apa yg DiLanggar Beliau dan Apakah Beliau Menjadi Tersangka Dlm Kasus Korupsi...?," tegas Rosa panggilan akrabnya.

Lanjut Dia "marilah kita bina hubungan harmonis antar sesama pengurus baik di DPD I dan DPD II demi agenda politik di depan mata, bila ada salah tafsir kita bicarakan dan mencari jalan keluar, biarlah yang terbaik bagi partai Golkar kedepan dan selalu terus" imbuh anggota Dewan yang cerdas ini.(Resa Sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.