Melonguane (MSN) - Kepolisian Resort Kepulauan Talaud melalui Satuan Lalu Lintas, siap menggelar operasi simpatik Sam Ratulangi (Samrat) 2017 untuk mengkampanyekan patuh aturan dan keselamatan berkendara di jalan raya.

Kapolres Talaud melalui Wakapolres Kompol Maria Boki Buida apel gelar pasukan di lapangan mapolres,rabu(1/3/2017) mengatakan, operasi simpatik ini untuk menekan dan meminimalisir pelanggaran lalu -  lintas yang dititik beratkan pada  kedisiplinan serta keamanan pengguna jalan, baik pengendara maupun pengguna jalan lainnya seperti pejalan kaki, serta mewujudkan kamseltibkarlantas.

Pemasangan pita biru-putih kepada para petugas menandai siap digelarnya operasi simpatik yang dimulai tanggal 1 hingga 21 maret 2017 dan digelar di seluruh wilayah tanah air.

"Tujuan utama Operasi Simpatik 2017 adalah terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) yang baik pada KTL yang telah ditetapkan,” ujar Wakapolres.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas)Polres Talaud menambahkan, salah satu target utama operasi ini adalah pengguna jalan khususnya pengendara atau pengemudi kendaraan bermotor.Ini juga dilakukan untuk meminimalisir dan menekan pelanggaran lalu-lintas

"Kami akan menindak tegas para pengendara yang tidak memiliki surat izin mengemudi maupun surat kelangkapan lainnya,tidak memakai helm dan pengendara yang terindikasi mabuk minuman keras saat berkendara.dalam operasi ini kami juga berkoordinasi dengan instansi terkait atau lintas sektoral ",tegas Kasubag Humas Polres.

Marwan pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.