Pelaksanaan Rapat BKRD.
TOMOHON MSN -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Dra Truusje Kaunang, mengadakan rapat Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah (BKRD) Kota Tomohon di Ruang Asisten I Kantor Walikota Tomohon, jumat (10/3).

Kaunang mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas perijinan pembangunan usaha peternakan, "nantinya seluruh usaha peternakan akan di fokuskan di  Tara-tara Dua," ungkap Kaunang.

Tentunya, lanjut dia, banyak hal yang harus diperhatikan diantaranya pembuatan resapan air, perijinan, dan tentunya sudah sesuai dengan perda atau tidak, tandasnya.

Sementara, Camat Tomohon Barat Edvin M Joseph SSTP MSi mengungkapkan bahwa, informasi Lurah Tara-tara Dua Jeffry P Loho saat ini tidak ada masalah. Selanjutnya diserahkan kepada SKPD terkait dan untuk kedepan lokasinya akan dikoordinasikan dengan pemilik, jelas Joseph.

Ditambahkan, kepada SKPD terkait untuk membuat rencana detail pembangunan peternakan agar dapat diinformasikan kepada masyarakat, tukasnya.

Diketahui, hasil rapat ini untuk mempersiapkan segala perijinan dari SKPD terkait dan diserahkan kepada Dinas Penanaman Modal, dan lokasi pembangunan ini sudah sesuai dengan perda.

Hadir dalam rapat ini, Staf Ahli Mariam Rau Sh dan Lili Solang MM, Kabag Pemerintahan Syske Wongkar serta para pejabat eselon Setda Kota Tomohon.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.