Anggota DPR-RI Aditya A. Moha (kanan), Kepala Pewakilan Bank Indonesia-Sulut, Soekowardjojo (tengah) dan Asiseten Direktur Bidang Ekonomi dan Keuangan Syariah BI, Rifki Ismail (kiri)


MSN - Dalam rangka Kunjungan Kerja Reses Komisi XI Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golongongan Karya (GOLKAR) Dapil Sulawesi Utara 08/03/2017, Aditya Anugrah Moha, S.Ked, MM atau sering disapa dengan ADM bersama pimpinan Ormas Islam dan pimpinan Pondok Pesantren se-Sulut untuk menyerap aspirasi masyarakat Sulawesi Utara.

Dalam menjaga sinergitas antara pemerintah dan tokoh Agama yang berada di Sulawesi Utara ADM meminta kepada Pemerintah agar secara berjenjang dari provinsi dan Kabupaten/Kota dapat memperhatikan tokoh-tokoh Agama dalam rangka menjaga sinergitas bersama pemerintah agar kolektifitas dalam kehidupan sosial kemasyarakatan dan menjaga kebersamaan, keutuhan dari pada harmoni masyarakat Sulawesi Utara.

Jangan sampai para tokoh agama hanya berfungsi sebagai ‘pemadam kebakaran’, yang bertugas saat terjadi konflik maupun pertikaian dan kemudian setelah semua berjalan aman tidak diperdulikan lagi. Penting bagi pemerintah porvinsi dan kab/kota untuk memperhatikan tokoh-tokoh agama dalam rangka menjaga sinergitas bersama pemerintah agar kolektifitas dalam kehidupan sosial kemasyarakatan dan menjaga kebersamaan, keutuhan dari pada harmoni masyarakat Sulawesi Utara”, tandas ADM

Selain itu pada Reses kali ini dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, Soekowardojo dan Asisten Direktur Bidang ekonomi dan keuangan syariah, Rifki Ismal yang merupakan salah satu mitra kerja dari Komisi XI DPR-RI, ADM dalam kunjungan kerjanya dengan pimpinan Ormas Islam dan Pimpinan pondok pesantren se Sulut memaparkan, bahwa saat ini peluang ekonomi berbasis syariah begitu besar dan dapat dikelola dengan baik untuk kemaslahatan bersama.

"Karena besarnya peluang yang ada, maka saya menghadirkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, Soekowardojo dan Asisten Direktur Bidang ekonomi dan keuangan syariah, Rifki Ismal yang nantinya dapat menjabarkan banyak hal terkait potensi pemanfaatan keuangan Syariah," ujarnya.

d'19
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.