MSN - Camat Rainis Jamert Majampoh, S.Sos, M.Si, Selasa (28/2) pekan lalu pimpin pawai kendaraan bermotor untuk sosialisasikan tertib berlalu lintas kepada warganya.
Didampingi Forkopimda kecamatan Kapolsek Iptu Olden Arunde, Sekretaris Camat Rainis Lestari Montoh, Dandramil Rainis Kapten Infantri Sirmadi S.sos, Kades-kades, TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) menyisir setiap desa-desa yang ada di wilayahnya.

Camat Rainis Jamert Majampoh, S.Sos, M.Si saat di temui mengatakan  mengatakan, pada prinsipnya sesuai dengan evaluasi secara umum bahwa lalu lintas di kecamatan Rainis sangat rawan dan baru-baru ini terjadi lakalantas diantaranya dua orang meninggal dunia.

"Tentunya ini memberikan motivasi kepada pemerintah kecamatan, kepolisian, TNI dan seluruh elemen masyarakat untuk berkomitmen bersama-sama supaya para pengendara baik roda dua dan roda empat agar bisa tertib berlalu lintas," ujar Majampoh

Lanjut, kata Majampoh untuk pengendara roda dua diwajibkan memakai helm, apalagi mulai tanggal 1 Maret 2017 (hari ini, reds) pemerintah kecamatan Rainis mencanangkan untuk wilayah kecamatan Rainis wajib menggunakan helm.

Sementara itu, Kapolsek Rainis Iptu Olden Arunde mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini bisa membuka kesadaran masyarakat di kecamatan Rainis tentang pentingnya tertib berlalu lintas sehingga bisa meminimalisir kecelakaan.

Pawai kendaraan bermotor yang dipimpin camat Rainis menyisir 11 desa yang ada di Kecamatan Rainis, diawali dari desa Nunu dan diakhiri di desa Rainis.

Marwan pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.