Pelaksanaan Rapat Di Ruang Inspektorat.
TOMOHON MSN -- Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Organisasi dan Sumber Daya Manusia melaksanakan rapat Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Kota Tomohon dengan menghadirkan BPKP RI perwakilan Sulawesi Utara, di ruang rapat Inspektorat Kota Tomohon, jumat (10/3).

Perwakilan BPKP RI Sulawesi Utara Bapak Hengky Mapali mengatakan, LAKIP 2015 Kota Tomohon bisa dijadikan acuan untuk penyusunan LAKIP 2016 dengan mengambil substansi yang penting selanjutnya juga Kota Tomohon dapat mencontohi LAKIP Kota Bandung tahun 2015 yang mendapatkan predikat A. "Predikat-predikat yang didapatkan Kota Tomohon dapat dicantumkan dalam LAKIP ini nantinya bisa menjadi nilai tambah tersendiri dalam penilain nantinya"  terang Mapali.

Sementara, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak berharap Kota Tomohon dapat meningkatkan laporan LAKIP pada tahun 2016 dan tidak lupa juga apresiasi kepada jajaran pemkot yang bekerja keras dalam penyusunan. "Kita memiliki prestasi yang didapatkan selama ini  untuk membangun Kota Tomohon, berbagai penghargaan telah diraih selama tahun 2015-2017, inilah yang harus kita cantumkan. Serta juga iven internasional yang kita prakarsai yaitu TIFF yang telah sukses dan akan juga diadakan pada tahun 2017 sehingga kita boleh mendapat hasil yang lebih baik kedepan," jelas Eman.

Tampak hadir, perwakilan BPKP RI Sulawesi Utara Martha Ester Rimper, Henricus Bayu Hendrawan, Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw Msi, Asisten Kesejahtraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Asisten Umum Novi Politon SE, Kepala Badan Keuangan Daerah Drs Gerardus Mogi, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Ir Ervinz Liuw MSi, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.