Ventje Karundeng, Kadis Kearsipan Dan Perpustakaan.
TOMOHON MSN -- Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan sementara persiapan dalam rangka mengikuti lomba perpustakaan Tingkat Nasional.

Mengacu pada surat dari deputi bidang pengembangan sumber daya perpustakaan, tentang lomba perpustakaan dan minat baca tingkat Nasional, dan untuk kategori lomba nantinya masing-masing dua perpustakaan kelurahan dan perpustakaan sekolah tingkat SLTA.

“Saat ini kami sementara mempersiapkan kelurahan Tondangow bersama Kumelembuai,  dan SMA Kosgoro Tumatantang serta SMA Kristen satu Tomohon yang akan diikut sertakan dalam lomba nanti, kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam hal ini, dan pada intinya Kota Tomohon siap mengikuti lomba perpustakaan tahun 2017,” ungkap Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Kota Tomohon Drs F Ventje Karundeng, Kamis (9/3) 2017.

Dikatakan, lomba ini akan diawali di tingkat provinsi. “Tim juri Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut akan melaksanakan penilaian, dimulai pada Minggu ke-3 bulan Maret. Bagi pemenang tingkat Provinsi akan diikut sertakan  pada lomba perpustakaan di tingkat Nasional,” terang Karundeng.

Sementara, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) berharap, prestasi dalam bidang perpustakaan di Kota Tomohon tetap terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, baik perpustakan umum Kota Tomohon, sekolah, bahkan perpustakaan kelurahan."Pembangunan sumber daya manusia salah satunya lewat minat baca," tegas Eman yang diiakan Sompotan.

Diketahui, tahun 2010, 2011 dan tahun 2014, Kota Tomohon juara satu dalam lomba perpustakaan dan minat baca kelurahan tingkat Provinsi Sulut,  demikian untuk perpustakaan umum Kota Tomohon sampai saat ini merupakan salah satu perpustakaan terbaik di Sulawesi Utara.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.