JIT Barsama CV Anugerah Mulia Tomohon Dan Polres Tomohon Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir.
TOMOHON MSN -- Peduli dengan korban bencana banjir di Wilayah Tomohon Selatan, Jurnalis Independen Tomohon (JIT) yang bekerja sama dengan distributor Sepeda Motor Honda CV Anugerah Mulia Tomohon, dan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polisi Resort (Polres) Tomohon menyalurkan bantuan ke Kelurahan Walian Dua dan Tumatangtang Tomohon Selatan, Selasa (28/2).

24 keluarga di Kelurahan Walian Dua dan 3 keluarga di Kelurahan Tumatangtang mendapat bantuan berupa kasur, beras, kompor, pakaian anak sekolah, piring,    sendok, mie instan, telur ayam, dan kitab Suci Alkitab serta pakaian layak pakai.

Kepala Cabang CV Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar SPi mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari para jurnalis, pihaknya sebagai distributor sepeda motor Honda serta pihak Polres Tomohon.
''Semoga ini bisa meringankan beban para korban banjir. Memang belum bisa menjangkau semua korban, namun setidaknya ini sudah membantu mereka,'' tukas Palar diamini Waka Polres Tomohon Berty Rengkuan SE dan Kasat Lantas AKP Sam Dotulong.

Ketua JIT Ardy Kalumata Menyerahkan Bantuan.
Sementara, Ardy Kalumata sebagai ketua JIT mengatakan, "kiranya masyarakat yang ada di kelurahan Walian Dua dan Tumatangtang dapat merasakan apa yang sudah kami berikan, walaupun itu tak seberapa," tandasnya.

Mewakili korban banjir, Johny Senewe menyampaikan terima kasihnya kepada JIT, CV Anugerah Mulia dan Polres Tomohon yang begitu peduli dengan mereka yang dilanda bencana. ”Kami sangat bersyukur bisa memperoleh bantuan, diantar langsung kepada kami,” pungkasnya.

Diketahui, dana yang disalurkan berasal dari hasil penggalangan dana beberapa waktu yang lalu di pusat Kota Tomohon.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.