Kaban Bapelitbangda Kota Tomohon Ervinz Liuw Foto Bersama Dengan Peserta Konsultasi.
TOMOHON MSN -- Badan Pengembangan dan Penelitian Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tomohon melaksanakan Konsultasi Publik Tomohon Planners Club, untuk menyusun rencana awal (Ranwal), Rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2018 guna peningkatan infrastruktur iklim investasi sumberdaya dan kualitas lingkungan hidup, di Wale Edelweis Kolongan kecamatan Tomohon Tengah, Selasa (7/3) 2017.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak  yang di wakili Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi, mengatakan, tahun 2017 ini Pemerintah Kota Tomohon akan melaksanakan kegiatan program unggulan yaitu dedicated EMAS, tandasnya.

Sementara itu Kepala Bapelitbangda Kota Tomohon Ir Ervinz Liuw MSi, mengatakan, konsultasi publik sesuai dengan aturan undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional.

”Kita telah mengadakan e-musrenbang di Kelurahan dan Kecamatan dan e-prososal selanjutnya kita masukan ke e-planning  yang akan dibahas ke tingkat Forum Perangkat Daerah,” jelas Liuw.

Ditambahkan, Tahun 2018 Tema Nasional Memacu Investasi dan Pembangunan infrastruktur sesuai dengan tema Kota Tomohon Peningkatan Infrastruktur, Iklim Investasi Sumber Daya dan Kualitas Lingkungan Hidup dan kita telah memiliki 7 program prioritas daerah yang telah tertera di  Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) salah satunya kemandirian ekonomi.

”Ini semua merupakan intisari dari e-musrenbang yang telah dilaksanakan dan merupakan buah pikiran dari BAPELITBANGDA. Pembangunan Kota Tomohon kedepan diutamakan pelebaran jalan, pembangunan wisata dan budaya, pembangunan pusat wisata kuliner dan peningkatan pasar beriman, pembangunan pasar petani organik dan juga rencana pembentukan desa,” ungkap Liuw.

Tampak hadir, Anggota DPRD Kota Tomohon Ir Jimmy Wewengkang MBA, Piet Pungus SPd, James Kojongian ST, Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw Msi, Tokoch Masyarakat, Akademisi, asosiasi profesi, dan pemerintah Kota Tomohon.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.