Ketua Terpilih Ferdy Wenur Memberikan Sambutan.
TOMOHON MSN -- Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon terus menancapkan panji-panjinya di tingkat Kelurahan. Setelah melaksanakan Musyawarah Kecamatan beberapa waktu yang lalu, partai berlambang pohon beringin itu mulai melaksanakan Musyawara di tingkat Kelurahan.

Ferdy Wenur, ketua Partai Golkar Kelurahan Tumatangtang terpilih kembali setelah di dukung oleh pengurus Golkar di Lingkungan kelurahan Tumatangtang. Delapan Lingkungan sepakat mendukung Wenur, dalam Muskel yang di pimpin Sekretaris Golkar Tomohon Selatan Jemmy Kaunang, rabu (1/2) yang dilaksanakan di kediaman Wenur-Kalalo lingkungan IV Kelurahan Tumatangtang.

Hofny S.C Kalalo yang membuka Muskel tersebut mengatakan, Muskel di kelurahan Tumatangtang ini sudah sesuai mekanisme Muskel Partai Golkar. "Mewakili DPD II  Golkar Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat kepada Ferdy Wenur yang telah terpilih kembali sebagai Ketua Golkar Kelurahan Tumatangtang periode 2017-2021," tukasnya.

Ketua terpilih Ferdy Wenur ketika sambutan meyampaikan keberhasilannya dalam memimpin partai Golkar Tumatangtang 2013-2017, "Sebagai pengurus Golkar di Tumatangtang ada banyak keberhasilan, temasuk memenangkan pasangan Jemmy F Eman dan Syerly A Sompotan pada Pemilihan Wali Kota tahun 2015 lalu," ungkap Wenur.

Dipercayakan kembali sebagai ketua, lanjut dia, tentunya saya siap melaksanakan apa yang sudah dipercayakan. "Saya harapkan bantuan dari teman-teman pengurus Golkar Tumatangtang, karena kepemimpinan ini tidak mungkin saya jalankan sendiri. Mari kita menangkan Partai Golkar di Tumatangtang," tukasnya.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.