Van HR Ambuliling
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Talaud
MSN Melonguane - Puncak Hari Pers Nasional 9 Februari 2017 diselenggarakan di Kota Ambon, Maluku.Serangkaian agenda kegiatan telah disiapkan dan terlaksana dengan baik.diperkirakan akan hadir lebih kurang 2.000 peserta HPN 2017 dari seluruh Indonesia.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Talaud  Van HR Ambuliling turut memberikan ucapan selamat kepada seluruh insan pers di seluruh Indonesia. Baginya pers memiliki arti dan peran yang sangat penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Media massa tak hanya menjadi pengawal demokrasi, tapi juga menjaga keutuhan negeri.tanpa media massa kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi kurang pas.

"Dengan hari pers nasional, kiranya menjadi momentum bagi insan dan lembaga pers untuk terus meningkatkan peran & fungsinya secara konstitusional bagi masyarakat,bangsa dan negara.menjadi media yg melayani publik dengan pemberitaan dan informasi yang cerdas, mendidik,bernas(padat,berisi)dan berimbang.Selamat Hari pers Nasional 2017,"katanya Kamis.(9/02)

Dirinya mengatakan terlebih lagi, di tengah tengah kondisi negara yang rawan secara politis,kiranya pers dapat menjadi agen pemersatu dan sarana membina karakter bangsa.melawan wabah berita "hoax" yg lagi marak merusak sendi sendi kultural bangsa.

"pers juga diharapkan makin adil dan berimbang. tidak terjadi trial by the press, dengan berita berita yang faktual.disisi lain, diharapkn semua elemen masyarakat makin menghormati profesi pers,dengan bersama2 melawan dan memerangi kekerasan terhadap insan pers yang masih kerap terjadi,"Kata Ambuliling

untuk insan pers yang ada di talaud,kiranya dapat membantu pemerintah dan masyarakat dengan turut mengawasi jalannya pemerintahan dan pembangunan,turut mengexpose berbagai hambatan hambatan Pembangunan,juga mengekspose potensi potensi daerah yang belum maksimal dikenal dan dikembangkan terutama terkait potensi wisata dan budaya",tutup Legislator dari Partai Demokrat ini.

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.