Wali Kota Tomohon Berserta Jajaran Meninjau Lokasi Kebakaran.
TOMOHON MSN -- Kebakaran yang menghanguskan lima ruangan di Sekolah Menenga Pertama (SMP) Katolik Bunda Hati Kudus di Kelurahan Woloan Dua Kecamatan Tomohon Barat akhirnya di perhatikan Pemerintah Kota Tomohon. Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Daerah DR Dolvin Karwur M.Si, meninjau langsung lokasi kebakaran.

Walikota Meninjau Lokasi Kebakaran.
Walikota mengatakan, sebagai bentuk perhatian, Pemerintah Kota Tomohon akan memberikan bantuan dana swakelola untuk pembangunan 2 Ruang Kelas Baru (RKB) dan renovasi ruangan yang  terkena dampak kebakaran. "Kami harapkan bantuan pemerintah ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan didukung oleh partisipasi aktif dari semua pihak baik yayasan,  sekolah, orang tua murid, bahkan umat dan masyarakat," kata Eman.

"Saya telah menginstruksikan kepada Perangkat Daerah terkait, untuk segera berkoordinasi dengan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku,  agar bantuan ini secepatnya terealisasi, sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan normal kembali," ucap Eman.

Ditambahkan, terjadinya musibah kebakaran ini, diharapkan masyarakat tetap waspada dan menghindari hal-hal atau tindakan yang dapat menimbulkan bahaya kebakaran. "Sebagai pemerintah, saya mengajak seluruh warga masyarakat kota Tomohon bersama-sama  mendoakan daerah tercinta kita ini agar dijauhkan dari segala bentuk bencana," pungkasnya.

Pastor Frans Mandagi mengungkapkan rasa trimakasinya kepada Pemerintah Kota Tomohon khususnya Walikota Tomohon yang sudah datang meninjau dan memberikan bantuan ke lokasi kebakaran. "Mewakili masyarakat dan yayasan tentunya memberikan apresiasi yang tinggi atas komitmen pemerintah kota tomohon yang memberikan perhatian besar terhadap kemajuan dunia pendidikan," tukas Mandagi.

Diketahui, kebakaran di SMP Bunda Hati Kudus terjadi pada hari Senin malam jam 24.00 Wita. Sampai saat ini penyebab kebakaran belum dapat diketahui dan sementara diselidiki oleh pihak yang berwenang.

Turut hadir, asisten I, asisten III, kepala BPMPK, Kabag kesra, Kabag Humas dan protokol, camat tomohon barat dan lurah setempat.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.