TIGA
DPP Partai Perindo saat berkunjung ke DPC Partai Perindo Paal dua didampingi DPW Sulut dan DPD Kota Manado
dari 11 DPC Partai Perindo Kota Manado mendapatkan kesempatan kunjungan dari DPP Partai Perindo. Ketiga DPC tersebut adalah DPC Partai Perindo Paal Dua, Wenang dan Malalayang.

Ketua DPC Partai Perindo Paal Dua Jeeprie Tendean mengatakan bangga karena DPC yang dipimpinnya dapat kembali dikunjungi oleh DPP. Sebelumnya Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Bendum DPP Partai Perindo pernah berkunjung ke DPC Paal Dua.
DPP Partai Perindo mengambil foto didepan DPC Partai Perindo Wenang

Renny Tamara,Ketua DPC Partai Perindo Wenang juga mengapresiasi atas kunjungan DPP tersebut dimana ini merupakan kunjungan kesekian dari DPP Partai Perindo di DPC Wenang. Dirinya berharap hal ini menambah semangat DPC Wenang untuk persiapan verifikasi KPU nanti.
Didampingi ketua Malalayang Kevin Wonte dan Sekretaris DPW Sulut Christofel Warouw, Bapak Bowo dari DPP Partai Perindo  menyampaikan arahan

Kunjungan Bapak Bowo dari DPP Partai Perindo kali ini langsung didampingi oleh sekretaris DPW Partai Perindo Sulut Christofel Warouw dan unsur DPW lainnya, sementara dari DPD Partai Perindo Manado hadir Ketua DPD Iwan Mahardika Frederik, Sekretaris DPD Jeffie Pasoreh, Bendahara DPD Pdt. Juming Sumenda dan unsur DPD lainnya.

Setelah kunjungan di tiga DPC tersebut pihak DPP Partai Perindo didampingi DPW langsung bergerak menuju DPD Partai Perindo Boltim.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.