Jimmy Eman Dan Syerly Sompptan Didampingi Sejumlah Pejabat Pemkot Tomohon Kunjungi Rumah Warga Paslaten Satu.
TOMOHON MSN -- Usai Car Free Day (CFD) sekaligus peringatan HUT Sat Pol PP, Linmas dan Damkar serta penyerahan bantuan korban bencana dan launching penggunaan LPG 5,5 Kg, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman dan Syerly Adelyn Sompotan mengunjungi satu persatu rumah di Kelurahan Paslaten I Kecamatan Tomohon Timur, Jumat (24/2) 2017.

Kunjungan ini untuk melihat secara langsung fenomena air yang merembes di lantai rumah penduduk.

Dalam peninjauannya tersebut, Eman menginstrusksikan beberapa langkah pokok yang harus ditempuh untuk mengatasinya. "Sambil menunggu hasil pemeriksaan, segera buat jalan air ke saluran-saluran," tutur Jimmy yang didampingi Syerly dan para pejabat Pemkot Tomohon.

Eman menginstruksikan instansi terkait untuk menjalankan fungsinya. "Dinas Kesehatan sudah harus turun meninjau langsung para warga. Lakukan penanganan jangan sampai warga terserang penyakit. Karena terdapat rumah yang digenangi air, sementara salah satu anggota keluarganya sedang sakit," ujarnya.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya sedang menyiapkan langkah lebih lanjut, jika proses evakuasi diperlukan. "Bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD telah diberikan. Tinggal kita sedang mencari cara mengatasi ini," katanya.

Wali Kota meminta masyarakat supaya tetap menjaga kesehatan dan terus berkoordinasi dengan lurah, apabila terjadi sesuatu. "Pihak kelurahan saya lihat telah melakukan kerja bakti, sementara dengan membuat jalur aliran air, tukasnya.

Turut hadir Kasat Pol PP dan Linmas Kota Tomohon, AKBP Nico Pangemanan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dindiknaspora) Kota Tomohon, Theodorus Paat. Rombongan ini dituntun Lurah Paslaten II, Alberd Mongi.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.