Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu(Kadis DPMPTSP) Alex Tampoli 
MSN Melonguane - Pemerintah Daerah di bawah kepemimpinan Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip dengan berbagai programnya terus menggenjot percepatan pembangunan di segala sektor demi menarik  investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Talaud hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu(Kadis DPMPTSP) Alex Tampoli

Menurutnya Berdasarkan Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) tahun 2017 -2025,yang menjadi acuan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam rangka pengalokasian anggaran pembangunan,maka DPMPTSP telah memasukan usulan 4 bidang atau sektor unggulan yakni pariwisata,perikanan dan kelautan,pertanian dan infrastruktur.

Ditambahkan,hal lain yang menjadi penunjang dalam investasi dan perlu dipersiapkan adalah regulasi atau aturan.Maka,pemerintah daerah di tahun 2017 sedang mempersiapkan peraturan daerah(Perda) tentang penanaman modal.
Awalnya kita harus mempersiapkan regulasi,kalau regulasi tidak jelas,bagaimana penanam modal akan datang.Jika regulasi telah ada,tinggal bagaimana kita mempromosikan",Jelas Tampoli.

Upaya ini mendapatkan dukungan dari Tokoh Masyarakat Talaud Berty Taruh,M.Si.Menurutnya,kemajuan suatu daerah harus didukung dengan perencanaan hingga tindak lanjut pelaksanaan yang tepat sasaran hingga memberikan hasil maksimal dan optimal.

"Telah banyak upaya yang membuahkan hasil yang baik.Berbagai program Bupati perlu disuport.Semoga semuanya terealisasi dengan baik,demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat",Katanya

Diharapkan,jika semua infrastruktur maupun penunjang lainnya telah siap,banyak investor atau pihak swasta baik mancanegara maupun domestik akan berinvestasi di Tanah Porodisa ( Tanah Surga) sebutan Kabupaten Kepulauan Talaud

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.