sekretaris Dinas Kresmus Lindo
Bupati kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip terus menggenjot peningkatan perekonomian dan taraf hidup masyaraktnya,Salah satu program yang terus di lakukan melalui instansi teknis terkait adalah pemberian bantuan demi merangsang kreativitas kelompok usaha bersama seperti Usaha Kecil dan Menengah(UKM)

Kepala dinas koperasi UKM dan tenaga kerja Jan L Unas melalui sekretaris Dinas Kresmus Lindo kepada Manadosatunews mengatakan untuk membiayai jenis kegiatan barang yang di serahkan ke masyarakat,pemerintah daerah mengalokasikan anggaran sekitar 4 milliar lebih yg bersumber dari APBD dan telah tertata dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran DPA instansinya.

"UKM ini nantinya akan di berikan bantuan pengadaan dalam menunjang kegiatan usaha dan menunjang kesejahteraan masyarakat",Kata lindo

Bantuan yang akan di berikan kepada 655 kelompok UKM itu berupa peralatan salon,alat pertukangan,barang dagangan,mesin jahit dan peralatan kue

Salah satu mekanisme atau prosesur untuk memperoleh bantuan ini adalah memasukkan permohonan dalam bentuk proposal

Ia menegaskan ketika bantuan diberikan pihaknya akan melakukan monitoring sehingga bantuan tersebut bermanfaat bagi kelompok UKM dan tepat sasaran.

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.