Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotan Didampingi Sekot Bersama Hamba Tuhan Memasang Lilin Ulang Tahun.
TOMOHON MSN -- Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc menghadiri ibadah syukur ulang tahun ke-18 Jemaat GPDI Ekklesia Walian Dua Tomohon Selatan dan selanjutnya hadir pada pisah sambut pendeta di Jemaat GMIM Bait-El Kamasi Tomohon Tengah, Minggu (12/2/2017).

Dalam sambutannya, SAS mengatasnamakan Pemerintah Kota Tomohon dan keluarga mengucapkan selamat merayakan ultah jemaat yang ke-18 dan kiranya melalui perayaan syukur ini akan makin mempertinggi dan memperkokoh motivasi pelayanan kepada jemaat, yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan kedepan.

“Saya mengajak jemaat untuk bahu membahu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kreativitas, inovasi dan daya kreasi guna memaksimalkan semua potensi yang ada disekeliling kita dalam peran maupun partisipasi membangun Tomohon,” ujar SAS.

Selesai sambutan, Wakil Wali Kota Tomohon memberikan bantuan kepada jemaat sejumlah 5 juta rupiah untuk pengadaan genset. Khadim dalam ibadah ini, Pdt Donny Pontoh STh, dan dihadiri jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Selanjutnya, Wakil Wali Kota ini menghadiri ibadah pengutusan Pdt Meike D Tampi STh dan penerimaan Pdt Kotansi NY Tando STh di Jemaat GMIM Bait-El Kamasi.

Dalam sambutannya Wawali SAS menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada Pdt Meike D Tampi STh yang penuh kesungguhan serta motivasi tinggi telah melaksanakan tugas pelayanan guna membangun jiwa kristen sejati dan makin meningkatkan kualitas iman jemaat selama kurang lebih 8 tahun, sekaligus menyambut Pdt Kotansi NY Tando STh yang bersedia memenuhi panggilan Tuhan untuk melayani di jemaat ini.

“Tugas pengutusan yang diberikan Tuhan kepada pelayanNya adalah tugas yang mulia. Karena itu, biarlah kita taat dan percaya bahwa Allah tidak pernah meninggalkan kita, Dia akan mengurapi kita dan kesanggupan yang diberikanNya kepada kita, serta memampukan kita untuk berhasil dalam melaksanakan pelayanan yang ditugaskan olehNya,” kata SAS.

Hadir juga dalam ibadah ini dan bertindak sebagai khadim Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh, beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.