SMP Katholik Bunda Hati Kudus Mulai Terbakar.
TOMOHON MSN -- Gedung sekolah SMP Katholik Bunda Hati Kudus di Kelurahan Woloan Dua Lingkungan XI Kecamatan Tomohon Barat dilahap Sijago Merah, selasa (21/2) sekitar pukul 00.30 wita.

Menurut keterangan Delvi Poluan (28)warga Woloan Dua yang kesehariannya bekerja sebagai security Rumah Sakit Gunung Maria, sekitar pukul 00.30 "Saya bersama teman-teman sedang menonton tv di rumahnya," kata Poluan yang diketahui jarak rumahnya  sekitar 30 meter dari kebakaran (di belakang sekolah).

Menurut Poluan api berasal dari gedung sekolah tepatnya dari ruang guru SMP Katholik Bunda Hati Kudus Woloan.  "Bersama teman-teman kami langsung berinisiatif untuk memadamkan api dengan Air dan peralatan seadanya, yang pada saat itu api sudah semakin membesar dan merembet ke ruang kepala sekolah," jelas Poluan.

"Saat itu juga  masyarakat sekitar ikut membantu memadamkan api," tukasnya

Tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik pemkot Tomohon dan satu unit mobil (Damkar) milik pertamina mendatangi lokasi kebakaran. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.30.

Diketahui, cuaca yang berangin dan cerah menyebabkan api terus membesar dan merembet membakar ruangan lainnya. Kurang lebih empat ruangan gedung sekolah yang merupakan bangunan permanen rangka atap kayu dan baja ringan.

Diperkirakan, kerugian akibat kebakaran ini mencapai sekitar 500 juta.

Penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui secara pasti dan masih dalam penyelidikan.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.