Christiany E Paruntu Memberikan Sambutan
TOMOHON MSN -- Christiany Eugenia Paruntu SE, yang di percayakan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai koordinator pemenangan Hi Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap ST MT (SBM-JITU) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bersilaturahmi di beberapa lokasi di Bolmong bersama sebagian pengurus Golkar Misel maupun pengurus Golkar Sulawesi Utara, rabu (8/2).

Paruntu yang diketahui sebagai Bupati Minahasa Selatan (Minsel) tersebut di sambut meria masyarakat Bolmong ketika menyambangi kediaman Karoan-Palambi di kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur, Poigar, Tambun dan beberapa tempat lainnya.

Paruntu Disambut Masyarakat Poigar.
Ketika sambutan Paruntu mengatakan, saya datang ke Bolmong untuk memberikan dukungan kepada pasangan yang di usung partai Golkar dan Gerindra yaitu SBM-JITU, "pasangan ini adalah pasangan yang paling cocok untuk kabupaten Bolmong. Sudah terbukti, bukan baru berjanji," ungkap Bupati periode kedua tersebut.

Pesan saya, lanjut dia, untuk masyarakat Bolmong supaya tetap bersatu memenangkan pasangan nomor urut 2, "jangan sampe balaeng (jangan ke calon lain)," tegas Paruntu berbahasa melayu.

Ribuan Masyarakat Dumoga Mendengarkan Sambutan Paruntu.
Sementara, Mokodongan sebagai calon bupati mengaku optimis memenangkan pemilihan kepala daerah di Bolmong. "Kehadiran ketua tim pemenangan Eugenia Paruntu yang sangat antusias memberikan dukungan kepada saya, membuat saya semakin yakin memenangkan pertarungan ini," ungkap SBM.

"Terima kasih banyak sudah datang bersilaturahmi di daerah kami," tukas SBM.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.