Koordinator SP RRI  Priets Pareda,SIP S.Ikom M.Si
MSN Melonguane - Setelah antena OMB dipasang dan pemancar nautel berkekuatan 5 kilowatt kembali beroperasi,jangkauan siaran Studio Produksi RRI Talaud(SP RRI Talaud) telah menjangkau wilayah Kepulauan Nanusa yang merupakan salah satu kawasan terluar atau utara NKRI.

ini merupakan Upaya Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP) untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan ketersediaan jangkauan siaran khususnya di Pulau terluar Indonesia terjawab sudah.


Koordinator SP RRI  Priets Pareda,SIP S.Ikom M.Si mengucapkan terima kasih kepada LPP RRI Jakarta dan LPP RRI Manado selaku stasiun pembina atas perhatian serta sumbangsihnya bagi kemajuan satu-satunya radio yang menyandang nama negara ,terutama demi memenuhi kebutuhan warga perbatasan akan ketersediaan fasilitas pemberi informasi hingga wilayah pelosok tanah air

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada RRI Jakarta dan Manado.Kami dan masyarakat di Talaud merasa sangat terbantu dan merasakan perhatian besar lewat perbaikan yang dilakukan.Ini juga merupakan salah satu Program Nawacita Presiden RI Joko Widodo,membangun dari pinggiran.Kami RRI Talaud akan berupaya maksimal dalam pelayanan kami,sekali di Udara tetap di Udara",Kata Pareda di Kantor RRI Talaud.

Tokoh Masyarakat Talaud Markus Tuisan mengatakan,lewat penambahan jangkauan siaran siaran,warga yang ada di Beranda terdepan NKRI yang berbatasan dengan negara Filipina akan bertambah jiwa Nasionalisme dan mengetahui informasi dari pusat dan daerah.

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.