Manado-MSN, PT. Siantar Usaha Bersama dibawah kepemimpinan Ganda Nainggolan dan PT. Bifi Merah Comunication yang merupakan perusahaan di bawah kepemimpinan Direktur Utama Daniel Simanjuntak dan Direktur Operasional Recky Lempoy membuat terobosan dengan di gelarnya grand opening kantor Manado Safety dan juga kantor Bifi Merah Comunication, jumat (24/02-2017) di kantornya yang beralamatkan di Ruko M-Walk blok RB No. 11 Manado.

Diketahui bahwa PT. Siantar Usaha Bersama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan peralatan K3 yaitu untuk keselamatan kerja, sedangkan PT. Bifi Merah Comunication merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan potensi pariwisata dengan mengadakan berbagai ivent-ivent untuk mempromosikan pariwisata suatu daerah.

Menurut Ganda dan Daniel, kantor Manado Safety ini ada karena mereka sangat mendukung program pemerintah dalam hal keselamatan kerja.
"Kami ada karena ingin mendukung penuh program pemerintah khususya Sulawesi Utara dalam hal keselamatan kerja baik keselamatan konsumen maupun keselamatan kapal dalam hal safety" ungkapnya sambil mengatakan bahwa pihaknya dalam hal pengadaan barang ini mengikuti aturan-aturan ISO.

Di tambahkanya lagi bahwa peralatan K3 yang ada di tempanya ialah paling lengkap dari tempat-tempat yang lain di Sulut bahkan di Manado Safety harganya sangat terjangkau dibadingkan dengan yang ada di tempat lain.
"Disini kami menyediakan lebih lengkap di bandingkan dengan yang ada di tempat lain antara lain perlengkapan alat pemadam kebakaran, alat safety lainnya yaitu alat sekuriti dan keamanan, klinometer, keselamatan kapal dan tambang serta yang lainnya. Harganya juga so pasti sangat terjangkau dan yang pastinya kami ada karena mendukung program pemerintah" jelasnya saat mengadakan launching tempat tersebut.

Dikonfirmasi juga mengenai PT. Bifi Merah Comunication, Daniel yang merupakan Menager Utama mengatakan bahwa perusahaannya bergerak di bidang pengembangan pariwisata.

" Kalo bifi merah kan sudah tidak asing lagi karena kami sudah ada dalam beberapa event-event penting pariwisata Sulut, antara lain yang kami handle yaitu Apresiasi Film Indonesia (AFI) dan juga Christmast Concert beberapa waktu lalu yang bisa mendatangkan ex personil WestLife Shane Fillan" lanjut dikatakanya bahwa perusahaannya berusaha membantu pemerintah membuat Sulut lebih "full colour" yaitu untuk menunjang pariwisata Sulut lebih baik lagi.
"Kami berusaha membantu pemerintah membuat pariwisata Sulut lebih " full coulor" atau lebih baik lagi" tutupnya.



Sementara itu, kota-kota yang sudah mendahului di buka usaha oleh kedua perusahan ini yakni Jakarta memiliki 3 buah tokoh, Bali, Tanggerang dan Semarang sedangkan kedepanya sedang dipersiapkan pembukaan di kota surabaya dan kota Makasar.(Resa Sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.