MENGAMBIL semangat Peristiwa Merah Putih 14 Februari 1946, DPD Partai Perindo kota Manado melaksanakan kegiatan Donor darah pada Sabtu (18/02) bertempat di Sekretariat DPD Partai Perindo kota Manado. Kegiatan yang diikuti oleh pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo baik DPW, DPD maupun organisasi sayap Pemuda Perindo berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah untuk PMI Sulut.

"Tujuan kegiatan ini untuk memupuk semangat kebersamaan para pengurus,kader dan simpatisan Partai Perindo, ini juga merupakan bukti nyata hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat Sulawesi Utara khususnya kota Manado, kami berharap apa yang telah diwujudkan oleh Partai Perindo dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat sesuai dengan pesan dan arahan Ketua Umum Bapak hary Tanoesoedibjo," jelas ketua DPD Partai Perindo kota Manado Iwan Mahardika Frederik yang didampingi sekretaris DPD Jeffie Cencario Pasoreh dan Bendahara Juming Sumenda.

Kegiatan ini juga turut diikuti oleh DPC-DPC Partai Perindo kota Manado antara lain, DPC Wenang, Wanea, Malalayang, Sario, Mapanget, Tuminting, Tikala, Paal dua dan organisasi sayap Pemuda Perindo. DPD Partai Perindo kota Manado juga berterima kasih kepada Ketua PMI Sulut Steven Kandouw yang telah memfasilitasi pelayanan PMI terhadap kegiatan donor darah tersebut.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.