E-Musrenbang Kecamatan Tomohon Barat.
TOMOHON MSN -- E-musrenbang tingkat kelurahan se-Kota Tomohon telah selesai dilaksanakan, Pemerintah Kota Tomohon melanjutkan E-musrenbang ditingkat kecamatan. E-musrenbang mulai dilaksanakan di beberapa Kecamatan, senin (13/2).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, keterlibatan stakeholders ditiap kecamatan diharapkan berperan aktif dalam memberikan sumbangan pemikiran yang strategis bagi kemajuan pembangunan di Kota Tomohon. "Adanya hal tersebut berarti pelaksanaan pembangunan di kota Tomohon merupakan hasil sinergitas pemerintah dan stakeholders yang ada," ungkap Eman.

Selain itu, lanjutnya, stakeholders juga dapat membantu mengawal berbagai kebijakan pemerintah Kota Tomohon sebagai hasil Musrenbang ketika akan dilaksanakan nanti, tukasnya.

E-Musrenbang Tomohon Timur.
Masyarakat mengapresiasi akselerasi pemerintahan Kota Tomohon saat ini, terlebih kaitannya dengan percepatan pembangunan yang ada. Joppie Kereh yang diketahui adalah tokoh masyarakat kec. Tomohon barat mengungkapkan, "sebagai warga kota Tomohon kami bangga akan komitmen Walikota Tomohon yang ingin selalu menjadi terdepan dalam pembangunan. Kami memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintahan saat ini, dimana Kota Tomohon merupakan daerah di Sulawesi Utara yang pertama kali menerapkan pelaksanaan Musrenbang secara elektronik," ungkap Kereh yang diiakan tokoh masyarakat kec. Tomohon timur Elfianus Ransun.

Dikatakan, tentunya ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi serta pemikiran-pemikiran strategis bagi pembangunan di kota Tomohon secara terarah, kami  siap mengawal setiap kebijakan pembangunan yang akan dilaksanakan Pemkot Tomohon kedepan. "Kami yakin hasil dari Musrenbang yang dilaksanakan secara elektronik ini akan terealisasi sesuai rencana dan program yang ada, sehingga akan memberi dampak bagi kesejahteraan masyarakat kota Tomohon," pungkasnya.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.